Cursors

28.9.09

Kembali ke rutinitas

Libur lebaran selesai, masuk kuliah lagi dan di sibukkan dengan jadwal yg hampir penuh, tugas yang menumpuk, praktikum yang banyak plus laporan-laporannya dan tuntutan menyelesaikan PI (penulisan ilmiah) yang sempat tertunda. Huwaaaaaaa..masi terserang sindrom liburan jadi masi agak2 males. ^_^
Dalam seminggu kuliah, ada 3 macam praktikum di 3 hari yang berbeda dan jamnya sangatlah tidak mengenakkan. 2 praktikum baru mulai sore dan selesai jam 6. Setiap praktikum biasanya sih di suruh ngapalin instruksi tes, bawa testee, ngasi tes ke mereka, scoring hasil tesnya, trus bikin laporan. Masi mending kalo cuma 1 testee lah kalo lebih? Maknyus!
Belum lagi jadwal kuliah yang senin, selasa, rabu dan sabtu. Yeah, sabtu! betapa tidak enaknya. alhasil dari 2 hari yang free sekarang tinggal sisa hari kamis aj karena ada praktikum di hari jumat. Ya bersyukur aja lah masi untung ada 1 hari free.
tugas2 yang uda menumpuk dari pertama masuk kuliah semester ini yang kebanyakannya bikin karya tulis, presentasi, neliti perusahaan plus laporannya. HUfh!
Sepertinya semester 7 ini akan menjadi semester yang sibuk. Harus menyiapkan banyak tenaga dan semangat nih!

(tulisan yang penuh keluh kesah) ^^


going to watch phobia 2 with irma and beq tommorrow @ Teras kota, BSD. Yeay!!!

No comments:

Post a Comment

Say a word to me, Dear
and come back anytime..
thank you so much ^_^